Selasa, 29 Juli 2008

Fixing a broken heart...

Semalem jam 12 lewat si pim sms gua dia bilang dia uda putus sama cowoknya, gua yang uda setengah ngefly mo bobo begitu denger bunyi sms jadi bingung bunyi apaan tuh mungkin karena uda ngefly jadinya bingung akhirnya pas arwah gua uda balik lagi ke badan baru nyadar kalo itu bunyi sms.

Pas denger bunyi sms uda agak nyadar pas begitu baca sms dari pim melek gua langsung. Duh nih anak kenapa lagi kemaren2 sih memang dia ada curhat sama gua kalo dia ngerasa gak cocok trus kepengen putus tapi gua bilang dipikir2 dulu la trus kebesokannya dia bilang dia uda menemukan solusi yang terbaik. Ya uda gua gak tanya2 lagi tentang solusinya karena gua jg gak tau terlalu pasti mengenai masalahnya. Blom sempet denger curhatan dia juga lagian dia jg agak tertutup kalo mengenai masalah cinta.
Gua jg gak banyak tanya ini itu soalnya kan itu privasi dia jg walaupun gua bestfriend dia tapi kan tiap orang punya privasi. Ntar deh pas ke jkt baru korek2 dia..

Alhasil gua baru bobo jam 3 gara2 gak bisa tidur mikirin dia. Gua khawatir banget sama dia kalo dia lagi ada masalah cinta. Dia paling lemah dalam hal cinta. Fiuh..
Kalo dia lagi ada masalah cinta susah buat bikin mood dia jadi baik. Bingung jg sih... Jadinya gua kontrol dia la hari ini lewat sms. Sebenarnya sih yang benernya musti telp tapi gua lagi males telponan secara belakangan ini kuping gua agak2 sakit kayak abis kena radiasi telpon gitu.

Siang ini gua sms dia nanya kegiatan dia trus dia bales dia lagi meeting, gua agak lega karena dia ada kegiatan. Pas jam 7 tadi sms dia uda pul kantor blom tapi dia malah telpon gua jadi ya gua ngobrol sebentar sama dia. Suara dia lemes sepertinya masi sedih. Pengen ngobrol lama sama dia tapi gua mau pegi maem sama ko vic jadinya terputus deh telponannya.

Malem tadi jam 10 lewat gua sms dia tanya dia uda bobo blom kalo dia blom bobo gua mau telp dia tapi sms gua gak dibales. Mungkin dia lagi gak mau diganggu need time to be alone. Well cuma bisa berdoa sama tuhan supaya beri dia kekuatan deh.. Be Strong pim... Buddha bless u...



Tidak ada komentar: