Rabu, 31 Desember 2008

Goodbye 2008

31 Desember 2008 20:48pm

Sebentar lagi akan memasuki taon 2009. Gua mo review dulu what happen in 2008. Taon 2008 kalo soal keuangan sih naek turun *kok jadi kayak peramal* hehehe.... Trus blom menemukan jodoh juga di 2008 ini, belum ada perkembangan yang dahsyat di taon ini. Masi banyak cita2 jg yang belum tercapai padahal uda umur 24 nihhhh... Uda setaon jg gua gak ketemu sama anak2, kangen deh sama dia orang.

Cobaan terberat dalam hidup gua pas mak gua kena breast cancer * thx to god cancer already being operated*, di taon 2008 ini juga gua juga dapet pelajaran yang namanya temen n sodara itu suck *no hard feeling*. Banyak pelajaran juga di taon ini yang bisa gua ambil maknanya. Satu yang pasti "Hidup ini kejam", "Jangan bergantung sama orang laen walaupun itu sodara kita sendiri". Tapi ya dengan keadaan kayak gini la semua jadi terbuka baik busuknya orang tuh semua keliatan. Kalo pas seneng semua pada nempel kalo lagi susah aja semua pada kabur. Bullshit la pada....

Taon ini hopeng gua angel tunangan rencana merit feb 2009, trus hopeng gua yuli putus cinta sama anak sekia *haiya nyari sekia*, pim jg putus sama cowoknya *sayang banget*, gua dapet "koko" baru namanya henki cowok lampung.

Kalo tentang ayu, taon ini gua blom bisa nonton konser ayu asia tour 2008 di shanghai. Mudah2an taon 2009 bisa secara gua uda mulai nabung nih dari sekarang. Trus taon 2008 ayu merayakan 10th anniversary atas karya2nya di dunia tarik suara. Keren banget uda 10 taon nih ayu masi tetep exist di dunia nyanyi n film jg. Karya2 yang dihasilin pun selalu booming, baju2 n gaya potongan rambut ayu selalu jadi tren fashion. Suggooooiiii.....

Awal taon ayu ngeluarin album GUILTY yang sukses dipasaran. Kebanyakan lagu2 dalam album ini isinya tentang hal2 yang ayu alami di 2007 kayak lagu together when yang maknanya tentang ayu n tomoya keren abis nih lagu, trus jg ada lagu untitled for her tentang sahabat ayu yang mati n ayu gak sempet ketemu dia untuk terakhir kalinya.

Single2 yang ayu keluarin di 2008 talkin 2 myself, desicion, mirrorcle world, life, days, green. Trus ada juga concert asia tour 2008 di shanghai, cina, hk. Akhir taon 2008 juga gak begitu beruntung bagi ayu karena ayu jatoh dari tangga di apartemennya gara2 tekanan darah rendah jadi tangan kanan ayu patah. Dokter anjurin suruh istirahat 3 minggu tapi ayu musti perform kouhaku n premium cdl 2008-2009. Salutnya dari ayu dia berusaha untuk maksimal n pro di bidangnya, dia tetep ngejalanin premium cdl 08-09. Ganbatteeee ayu...


Tidak ada komentar: