Senin, 11 Februari 2008

Gong Xi Fat Chai

Xin nian tao.. Gong xi fat chai....
Gong xi.. gong xi... buat semuanya...
Tahun ini taon shio gua shio tikus horrayyy well semoga taon ini gua lebih hoki daripada taon kemaren hehe..

Pas sincia hari pertama gua gak kemana mana cuma dirumah secara bokap gua yang paling tua jadi banyak sodara2 bokap yang dateng kerumah. Angpao yang gua dapet gak gitu banyak memang pasaran angpao disini gak gitu banyak, kalo dulu pas gua kecil di jkt gua paling demen sama sincia karena bisa dapet angpao buanyak buanget dari sodara2 nyokap yang borju2 abis dapet angpao langsung deh mlmnya gua tupok sama sepupu n koko gua hehehe...

Yang special dari sincia taon ini gua bisa ngumpul sama keluarga, bisa makan bareng sama keluarga, trus gua liat2 aso gua bikin pempek, gua bantu aso gua bikin es buah, beli bunga sakura hehe... Pokoke taon ini dapet deh rasa kekeluargaannya klo taon2 kemaren gua ada dijkt gak bisa bareng2 sama keluarga. Tradisi orang palembang pas sincia ini rada2 aneh mereka kalo dateng ke rumah orang demennya makan empek2 mentang2 makanan khas dia org pempek jadi maunya makan pempek mulu padahal sengaja gua beli kue kering banyak macem buat tamu eh malah kuenya masi nyisa banyak ya sutra lah buat cemilan gua aja la tuh kue2 kering apalagi kue nastar yummy gua paling demen sama kue nastar.. Karena aso gua orang palembang jadi dia bikin banyak pempek jadi dari sincia hari pertama sampe hari ketiga gua kagak makan nasi pagi siang sore malem makan pempek mulu skg gua enek liat pempek ampun tobat deh...

Tidak ada komentar: