Senin, 28 Januari 2008

Januari 2008

Bulan januari 2008 uda mau lewat walaupun masi 2 hari lagi sih. Gua mau sharing what's happen in january. Gua uda gak kerja lagi di makmur fiuh.. leganya.. Gua lega karena kerja disono terlalu banyak tekanan + gaji kecil uda gitu ditambah tekanan hati karena tiap hari dikantor harus ngeliat muka ex gua yang brengsek itu cih bikin esmosi aja. Tiap hari dikantor liat muka ex gua yang brengsek itu gua selalu terbayang kenangan sama dia, slalu teringat kejadian2 n kata2 dia yang nyakitin hati gua. Muak rasanya gua ngeliat muka dia jadi gua sangat2 lega gak kerja disono lagi jadi gak usah tiap hari ngeliatin mukanya, gak terima undangan merit dia jg. Semoga luka dihati ini juga bisa sembuh seiring dengan waktu...

Tapi kalo dipikir2 bukan salah dia jg sih tapi salah gua yang dulu ngelepasin tangannya duluan n banyak jg tangan2 co laen yang gua lepasin. Sebenarnya sih saat ini gua ingin memegang lagi tangan seorang cowok yang dulu uda pernah gua lepasin tapi masalahnya gua masi ragu apakah skg tangan dia masi kosong? apakah dia masi mau tangannya gua pegang secara gua yang lepasin tangan dia? apakah tangan kita bisa terus bergenggaman til the end? Well liat aja gua berjodoh sama dia apa gak tapi sampe skg sih kita masi ada kontek2..

Skg gua ada di palembang back to home bantu2 toko koko n ngurusin usaha ortu sambil nyari2 kerjaan di internet sambil mikir2 jg mau buka usaha apa disini sambil nunggu jadwal konser ayumi yang diluar japan. Selama di palembang jg pusing karena masalah keluarga yang gak selesai selesai capek deh jadi penengah plus kangen jg sama hopeng2 gua yang dijkt n kangen jalan2 di jkt...

1 komentar:

Mei Mei mengatakan...

hah? prasaan loe liad dia biasa2 aja kan von? heioheiohe ternyata dalemnya membara toh :P
ya sutralah..dia juga uda mo resign. bulan depan resign dianya.
btw gue jg mo resign..rencana mo kasi surat ne besok..uda ga tahan~~~~~