Jumat, 11 Januari 2008

9th Album "GUILTY" Ayumi Hamasaki


9th Album "GUILTY" Ayumi Hamasaki
Release Date : 1 January 2008
Tracklist :
1. Mirror
2. (Don't) leave me alone
3. Talkin 2 myself
4. Desicion
5. Guilty
6. Fated
7. Together When...
8. Marionette -prelude-
9. Marionette
10.The Judgement Day
11.Glitter
12.My All
13.reBirth
14.Untitled for her
Credit: avexnet
Ini album ke-9 ayu judulnya Guilty ( perasaan bersalah ), kenapa dia buat judulnya guilty ya? gua jg bingung kenapa judul albumnya guilty, apakah dia ada merasa bersalah kepada seseorang??? Karena ayu tuh selalu membuat karya berdasarkan perasaan dia. keren kan...
Tema dari album ini lebih ke arah dark , lagunya bagus2 semua ayu gitchu lho...
Ada beberapa lagu yang gua demen dari album ini :
1. Mirror
Musiknya agak serem tapi gua demen karena unik. keren deh pokoknya...
2.Together When...
Lagu ini merupakan single digital pertama ayu. Lagunya TOP banget... Salah satu lagu ballad ayu yang terbaik di tahun 2007. Bercerita tentang hubungan antara ayu sama mantannya Tomoya. Mereka putus pada bulan juli 2007 kalo gak salah. Pas single ini pertama kali gua denger tangannya gua langsung merinding soalnya nih lagu bagus bgt...
Salah satu bagian liriknya yang sakti abies :
I wanted to say "Thank you"
I couldn't say "Thank you"
Because it's like "Good-bye for ever"
And too sad
I think I shall be born again to myself some day
And start a journey to seek for you
I wanted to say "I love you"
I couldn't say "I love you"
But I feel it was both my biggest lie
And the truth
Even if I'm born again to someone else
I'll start a journey to seek for you
Salut sama ayu bisa bikin lirik yang begitu bagus n sesuai dengan perasaan dia.
Temen gua aja sampe nangis pas pertama kali denger lagu ini, gua jg nangis sih tapi pas gua liat pvnya karena di pvnya itu tersirat jelas maksud dari lagu ayu. Kehabisan kata2 gua untuk melukiskan bagusnya nih lagu...
3. Glitter & My All
Ceria bgt nih lagu sampe skg gua gak bosen2 denger nih lagu hehehe...
4. Untitled for her
Ayu buat nih lagu untuk temen deketnya yang meninggal, lagunya sedih bgt. Gua suka, dari kemaren seharian gua denger nih lagu n looping forever hehehe...
Well sekian komen gua tentang album ayu yang baru ini semoga bagi yang uda baca tertarik untuk ngedengerin lagu ayu n support penjualan album ayu...

Tidak ada komentar: