Senin, 14 Januari 2008

Mimpi ketemu Ayu ^^ myahahaha..

Semalem gua mimpi indah.. Gua mimpi ketemu sama ayu trus foto2 ber2 sama ayu trus saleman sama ayu terakhir pas gua mau minta tanda tangan ayu eh ayunya lari karena mau ambil pena dulu myahahaha... Senangnya hatiku bisa mimpi ketemu sama ayu...

Trus gua mimpinya pagi lagi karena kan kemaren gua memang bobo jam 2, kalo kata orang kita mimpi pagi berarti mimpi yang akan menjadi kenyataan... ASIKKKK.... apakah berarti mimpi gua bisa jadi kenyataan InsyaBuddha... hehehe...

Apakah ini pertanda bahwa taon ini gua bisa nonton konser ayu??? Gua harap sih begitu. Well makanya dari sekarang musti nabung duit buat bisa nonton konser ayu mau nonton di jepang kek, hongkong kek, macau kek yang penting bisa nonton konser ayu sekaligus bisa ketemu n dapet tandatangannya hehehe...

Hope my dream come true....

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Buset deh fans yang satu ini, mank boleh dibilang die-hard fansnya Ayu neh....

Anywei dah mulai jadi kalong lage yak? posting jam 1 page?

Mei Mei mengatakan...

jadi pergi nonton asia tour taon ini von??
demn gue lagi kesel banget ma kerjaan gue. sux :( pengen quit T_T stress tiap ari..
loe malah enak udah quit.. :(

Ivonne mengatakan...

Masi blom tau ci moi soalnya jadwal yang diluar jepang blom keluar...

Kenapa lagi sama kerjaan u? Bukannya u uda enak di ruangan tersendiri gak deket2 tau ke so lagi hehehe..