Jumat, 11 Januari 2008

Gomen my bestfriend

11 January 2008 1 : 17 AM , in my room, listening lagu untitled for her-nya ayumi...

Lagi gak bisa bobo gara2 gua merasa bersalah sama bestfriend gua.. Gua gak bilang ke dia kalo gua uda berenti kerja and akhirnya dia tau dari orang laen. Tadi pas teleponan sama dia kedengerannya dia kesel n kecewa sama gua karena gua gak ngomong ke dia.
Gua gak cerita2 ke dia karena gak ingin dia kecewa n lagian gua sendiri jg lagi pusing dan tertekan jadi lagi gak pengen cerita2 apa2 ke siapapun...

Abis teleponan sama dia gua jadi sadar kalo ternyata gua egois karena sifat gua yang tertutup padahal dia kan my bestfriend tapi kenapa gua masi tertutup sama dia, well memang uda menjadi sifat gua kalo gua lagi ada masalah lebih cenderung tertutup sama semua orang n lebih ke sifat menghindari masalah...

Gomen my bestfriend because i didn't tell u...
Gomen because of my keegoisaan n sifat gua yang tertutup ke u...
Hope u can understand me...

Tidak ada komentar: