Kamis, 13 Maret 2008

Cover Ayu new single "Mirrorcle World"



Ini nih Cover dari single baru ayu yang judulnya Mirrorcle World. Keren yak..... Ayunya kawaiiiiiii buanget. Pertama gua liat nih cover gua sampe bengong sebentar speechless bo...
Gua suka gaya rambut dia yang baru ternyata rambut dia uda panjang lagi trus warnanya juga keren ditambah hiasan kupu2 lagi pokoke keren banget deh nih cover. Langsung deh nih cover mejeng jadi wallpaper di kompie gua.

Gara gara liat nih cover gua jadi kepengen beli nih single , tadi uda coba2 tanya sama ci mei berapa duit harganya yang japan version. Ayu setiap ngeluarin single pas ada 2 tipe A dan B. Itu yang gua sebel dari avex pake bikin 2 version dengan content isi yang beda lagi bikin bangkrut aje.

Kayak gambar yang gua post diatas itu gambar untuk CD n CD+DVD A yang dalam isinya ada lagu YOU (10th Anniversary) trus gambar yang dibawahnya itu CD n CD+DVD B yang dalem isinya ada lagu Depend On You (10th Anniversary). Pilihan yang membingungkan secara lagu you n depend on you sama sama bagus n sama sama gua demen. Selain itu jg ayu bakalan rilis DVD Asia tour 2007 trus juga ada AYUMIX 6 GOLD & SILVER. OOOHHHH... ayu ngoleksiin lagu lagu u bikin gua bangkrut booooo....

Tidak ada komentar: