Minggu, 23 November 2008

Krisis oh krisis

Gila nih krisis ekonomi bikin sengsara aja. Bikin dampak ke kondisi keuangan gua. Aturannya kondisi keuangan uda normal eh malah krisis lagi bweh sucks... Tapi kondisi kayak begini mo salahin sapa coba, ya trima nasib saja la. Apa yang akan terjadi terjadi la, terjadila sesuai kehendakMu Buddha...

Gara2 krisis jg gua pere dulu beli ayu's stuff padahal banyak jg yang gua taksir tapi ya mikir jg la kalo ada duit lebih baru beli barang2 ayu. Gua jg sekarang lagi dilema kemaren si brance sms katanya ada yang mo beli ayupan gua duh gua jadi dilema sepertinya pengen gua jual tuh ayupan duitnya buat bayar kartu kredit gua hohoho... Tapi rasanya sayang banget pengen ngejual tuh ayupan, gak tega boooo....
Tadi gua jajar jajarin tuh ayupan duh rasanya hepi banget ngeliat ayupan yang lucu2 n unik. Gua sengaja koleksi ayupan ini supaya nanti kalo gua uda merit nanti bisa buat gua turunin ke anak2 gua hahaha... Ini nih koleksi mama pas waktu muda hehehe... Jual gak ya tuh ayupan duh bingungnya...

Tidak ada komentar: