Sabtu, 17 Januari 2009

My Story

Waduh keadaan makin berat aja nih gak tau bisa lewatin ato gak? Pasrah aja deh sama yang diatas. Kondisi gua jg semakin gaswat ampe tiap hari pusing mikirinnya, amsiong deh... Semoga ada jalan keluarnya deh kalo gak mampus deh gua...

Lagi kondisi kayak gini gua jadi kangen sama hopeng gua P, gua pengen banget curhat ke dia tapi masalahnya too personal buat dicurhat. Gua kangen banget sama u P... Pengen banget gua curhat sama u... Pengen banget gua ketemu sama u supaya tekanan gua bisa sedikit berkurang. I wish u were here P...
Miss u so much P...

Buat ngurangin stress gua sering nonton film seri nah film yang lagi gua tonton sekarang "Gossip Girl". Salut banget ngeliat persahabatan S sama B. Keren banget persahabatan dia orang. Gua jadi keinget jg sama hopeng gua Y, dulu waktu SD tuh gua deket banget sama dia tapi semenjak gua pindah ke plb kita jadi jauh trus pernah 1 taon lebih lost contact gitu aja. Dia musuhin gua walaupun gua uda berusaha untuk dekat lagi sama dia tapi semua itu gak berhasil sampe skg.
Hubungan gua sama dia masi tetep hopengan tapi jarak jauh walaupun gua ada dijkt tapi kita gak bisa kayak dulu lagi, semua uda berubah. Gua jg pernah sakit ati sama sikap dia tapi semua itu uda berlalu n gua jg uda gak permasalahin hal itu lagi tapi gua sangat menyayangkan bgt kalo kita dulu tuh deket banget eh malah bisa jadi begini skg. Dia sendiri jg banyak berubah menjadi orang yang gak gua kenal lagi.

Y gua kangen masa2 persahabatan kita dulu, tapi kalo skg kita mo kayak dulu lagi kayaknya jg uda susah ya soalnya masing2 jg uda berbeda tapi untungnya kita masi kontek2an. Kita jg uda jarang ketemu hmm... kira2 ada kali 3 ato 4 taonan. Parah ya... But U're still my best friend n I'm still ur best friend girl...

Kayaknya sisi sensitif gua muncul lagi, gua uda berusaha buat ilangin sifat sensitif gua karena being sensitif is so suffer. Selama ini gua belajar untuk menjadi orang yang cuek tapi mungkin sifat sensitif uda melekat dalam diri gua jadi walaupun sekuat tenaga kita mo ilangin tapi tetep aja ada menempel.

Contoh kayak kasus si Angel yang mo kawin katanya dia mo undang ex gua H ke pesta n gua blg ke angel kalo si H itu uda punya cewek jadi ngapain ngundang dia ke pesta kawinan u nantinya gua bisa jadi sakit ati lagi ngeliat dia datang sama ceweknya. Tp si angel malah bilang "emang kenapa sih? ya suka suka gua la mau undang dia" Cape deh masa sih nih anak gak ngerti perasaan hopengnya sendiri. Gua tuh males ketemu sama ex gua pas gua masi jomblo kalo gua uda punya gandengan sih gak masalah deh mo ketemu sama ex.

Tapi nih anak malah gak ngerti sama perasaan hopengnya sendiri. Hmm.. klo dipikir2 gua selfish jg ya, lha wong ini meritnya si angel kok jadi dia berhak la untuk mengundang siapa aja yang mau dia undang. Dodol gua jg...
Tapi jgn gitu jg dong karena gua n angel sama2 kenal sama H bukannya angel kenal duluan lagian kalo gua gak jadian sama H kan si angel jg gak bakal temenan sama H ampe skg jadi semua itu kan melalui gua so gua berhak jg dong untuk melarang angel untuk not invited him.
Arrggghhh gak tau deh bodo amat ah... Mo dateng kek Mo ketemu kek Bodo Ah.
Life goes on la yawwww.... F**king s**t with everything lar...

Tidak ada komentar: