Senin, 09 Februari 2009

Perjalanan di jkt n Angel's Married part 1

Hohoho.. gua mau cuap2 nih tentang perjalanan gua di jkt. Brangkat tgl 30 jan with lion air *1st time bo naek lion*. Kesannya amit amit deh nih pesawat jelek banget dari bangku, ac, servicenya keseluruhannya sucks. Kapok boo...
Begitu nyampe gua nyante2 dulu diairpot mencoba untuk beradaptasi dengan udara jakarta hehehe *uda setaon gak pul ke jkt*, lagi nyante2 di airpot tiba2 rasa kebelet tapi bingung nih tas mo dititipin ke sapa coba. Akhirnya dengan nekat gua titipin ke counter taxi silver bird. Sempet terjadi pemaksaan disono.

Me : "Mas titip tas saya ya mas soalnya saya mau ke wc"
Mas: "Tapi bu saya gak jaga disini, saya tuh bolak balik jaganya"
Me : "Tolongin la mas. Saya uda gak tahan nih kebelet. Tolong ya mas"

Abis itu gua langsung ngacir tanpa babibu lagi. Di wc gua mikir sial tuh mas dititipin gitu aja gak mau. Abis dari wc balik lagi ke counter itu eh ternyata bener tas gua kagak dijagain sama dia, malah dianya gak tau kemana jg. Dengan perasaan dongkol gua ambil tas gua trus gua langsung pesen taxi silver bird buat ke gading.

Pas uda ditaxi baru inget kalo tarif taxi kan blom turun nah lho gua malah naek silver bird lagi begitu liat argonya uda 30rb padahal masi di tol bandara *Mate deh gua*. Langsung badan gua meriang n lemes, memang dari palembang gua uda gak enak badan tapi begitu ngeliat argo taxi silver bird rasanya seperti menggigil. Sepanjang perjalanan konsentrasi gua cuma di argo taxi doang. Pas On the way menuju la piazza si pim nelpon gua, dia dgr suara gua lemes2 gitu gua blg gua lg ga enak badan *gara angka di argo taxi*.

Sampai la gua di la piazza total argo sama tol + charge 200rb *Masyaoloh*. Pas nyampe di la piazza gua coba nitipin koper gua ke CS disono tapi ternyata gak bisa ya suda gua langsung menuju ke starbuck ngaso disono sambil minum ice chocolate sambil nunggu pim nyusul kesini abis pulang kantor. Lagi asik2nya mejeng eh gua ngeliat ada sosok cowok yang agak familiar ternyata orang itu ada Ben Joshua OMG kok item n jerawatan?? Gak kayak ditv?? Yah berhub yang keliatan Ben Joshua jadi gua ya cuek2 aja kalo yang dateng ayumi nah baru gua kayak ayam kelotokan huehueheuheu...

Setelah nunggu sejam barulah pim dateng *finally* abis itu langsung deh kita makan trus pulang ke rumah pim. Pertama kali dateng ke rumah pim n such a nice house. Uda lama gak tinggal dirumah, klo disini kan tinggalnya diruko jadi ngerasain tinggal dirumah rasanya nyaman banget. Loves it..

Hari ke-2 31 Jan

Planning hari ini gua mo nyari gaun n sandal pesta di mal gading. Cari punya cari ternyata gak ada yang nyantol di mal gading, akhirnya gua n pim ke mal baru yang ada di gading namanya Mall Of Indonesia cieee keren banget ye namanya. Dalemnya ya gitu gitu aja namanya mall interiornya aja yang wah.. isinya ya gitu gitu aja. Begitu nyampe kita ber2 langsung ke Gold Gym karena memang tujuan utama mo kesitu. Pim mo fitnes di gold gym jadi ya kita ngeliat2 dalemnya tapi akhirnya pim gak jadi masuk kesana karena suasana n managernya yang gak fleksibel. Pas lagi di gold gym si iren telp kalo dia n family uda di mal gading jadi kita ber2 balik lagi ke mal gading yang memang jaraknya deket la.

Ketemu sama iren, kongkow2 sama tuh anak. Uda 2 taon lebih gua gak ketemu dia n dia masi gitu2 aja gak berubah. Kurang lebih 1 jam-an kita ketemu n ngobrol2 akhirnya kita pisah, iren pulang n kita ke celebrities fitnes. Sampe di celebrities fitnes kita diperkenalkan dengan fasilitasnya yang bla bla bla bla.. N akhirnya pim lebih tertarik disini jadi ya dia daftar. Abis itu kita ber2 ketemuan sama manto temen kul pim yang kebetulan gua kenal jg ya kenalnya dari pim jg hehehe... Kita memang dari siang uda janjian mo nonton film "Bride War". Film ini asli deh kocak banget tentang 2 sahabat yang berebutan tempat wedding. Makna dari film ini sih bagus tapi karena gua ntnnya sambil smsan jadi gak gitu masuk maknanya. Abis makan trus pulang deh...


To be continue ya di part 2....


Tidak ada komentar: