Selasa, 10 Februari 2009

Perjalanan di jkt n Angel's Married part 2

Lanjutan dari part 1..

Tgl 1 Feb 2009
Bangun jam 8 pagi badan gak enak banget jadi deh sakit gua tapi gua uda dijkt jadi gak mungkin gua cuma diem diranjang doang jadi gua paksa2in nih badan buat bertahan. The Show must go on coy... Siang ini jam 12 angel pemberkatan di gereja tapi kita gak pegi soalnya waktunya gak pas *Gomen ngel*. Abis itu gua siap2 nunggu supir mobil sewaan dateng. Kita langsung cabut ke CBD Emporium Pluit, gua yang ngusulin kesini soalnya kan gua pikir nih mall uda jadi trus gua jg kepengen pegi. Begitu sampe toeng masi kosong gitu ada beberapa toko yang uda buka tapi ada kebanyakan sih pada opening soon semua... Ya uda dateng jadi gua n pim keliling2 eh kebetulan ada toko Charles n Keith kan kebetulan gua mo nyari sandal pesta disono. Akhirnya dapet sandal pesta gua disono Hore...

Keliling keliling gak jelas yang ada cuma toko dengan tulisan opening soon jadinya kita langsung ke carrefour karena pim mo beli dispenser. Abis beli dispenser kita ber2 langsung cabut ke TA hohoho... Uda lama banget gua gak ke TA. Sampe di TA langsung makan abis itu keliling2 lagi nyari sandal gua buat sehari hari pake punya, uda keliling beberapa toko tapi gak ada yang nyangkut dihati. Sebelum pulang gua n pim sempet foto2 dulu *foto menyusul*. Nyampe gading kita langsung siap2 buat ke Orkid soalnya si angel suruh kita nyampe sana jam 5.

Jam 5 kurang 10 kita uda nyampe angelnya lagi pake baju gitu. Abis itu acaranya "Phang Teh". Ngerasa aneh jg sih kok Phang Teh-nya di studio gitu but whatever la this is not my show jg. Lucu jg sih pas Phang Teh dia ber2 sering salah kasi jadi diulang lagi. Abis acara Phang Teh masi ada waktu dikit ya kita ber4 foto2 sana sini *foto menyusul jg* . Sebelum tamu tamu pada dateng panitia pada makan dulu semua termasuk gua n pim panitia dadakan hahaha..

Pas jam menunjukkan jam 7.20 dimulai deh acaranya. Angel n didi jalan menuju panggung. Pas moment itu terjadi didepan mata gua baru sadar kalo si angel uda kawin bo, hopeng gua yang dulu sering maen n gila2an bareng sekarang uda kawin uda jadi bini orang calon ibu orang. Hahaha... telat nyadarnya. Sepertinya waktu cepet berlalu and then who's the next bride ya?? Could be me? Could be pim? Could be iren? Jadi tinggal ber3 deh tapi yang saat ini uda punya pacar tetap cuma si iren. Kita liat aja deh ceritanya...

Back to the topic, gua banyak ketemu temen2 kul angel yang lama trus ketemu si nenek, coco dll la. Seneng jg sih ketemu dia orang. Tiba tiba pim bisikin ke gua "Pom ada si H tuh, tadi dia tegor gua" Gua blg gua gak mo ketemu ah akhirnya gua n pim menjauh dari dia. Pas kita lagi duduk2 searching for handsome guy eh si H lewat sama ceweknya. Ini gak bisa dihindarin lagi terpaksa gua senyam senyum gak jelas gitu deh. Tega nih angel pake ngundang dia segala, Tega jg nih si H pake dateng bawa ceweknya segala lagi. Pim blg ceweknya jelek, mulutnya lebar masi cakepan gua katanya. Pertama gua pikir ah pim cuma menghibur gua doang, gua pernah liat di fs cakep kok ceweknya. Akhirnya gua liat dengan mata kepala gua sendiri eh ia bener kata pim masi cakepan gua hahaha.. *serius*.
Dalam hati gua berpikir kok nih anak malah nyari orang yang gak lebih baik dari gua sih, trus si H jg berubah rambutnya itu lho jadi kayak engko2 bagusan yang dulu. Ceweknya gak ngurusin dia ya sampe2 rambutnya uda panjang n jelek gitu kok gak disuruh gunting... Uda ah jgn ngomongin dia sedih gua...

Dipesta itu kita ada nemu cowok cakep banget kayak artis hongkon gitu akhirnya gua n pim penasaran trus cari info tentang cowok itu melalui iren. Ternyata iren tadi barusan kenalan sama dia namanya steven jg tapi uda mau kawin coy hahaha... goodbye deh... Selanjutnya acara ya gitu2 aja namanya pesta kawin, ada acara lempar bunga gitu gua iren pim ikutan tapi kita paling belakang tengsin boo.. Gak dapet jg tuh bunga gak tau siapa yang dapet.
Abis itu sesi foto2 ya gua n pim nimbrung2 aja. Pas uda jam 9 pim pulang kita pisah disana gua ikt iren n fam karena gua nginep sama iren di medit.

Tgl 2 Feb 2009

Hari ini gua gak ada planning apa2 jadi ngikutin si iren aja kemana dia pegi. Rute pertama ke gading jemput yuli hopeng iren trus beli duren monthong buat bawa pul ke manado abis itu ke mangdu. Di mangdu gua beli oleh2 buat albert n jessica. Dari mangdu ke Grand Indonesia Seibu si iren mo kasi liat ortunya air mancur yang nari2 gitu. Di Grand Indonesia kita cuma jalan2 + foto2 abis itu pindah ke mal Pacific Place satu tempat sama hotel Ritz Charlton. Buset malnya mewah banget. Baru pertama kali gua masuk ke mall yang mewah gitu ada counter LV lagi. Seumur2 gua kayaknya blom pernah liat ada counter LV tersendiri walaupun di luar negeri jg. Rencananya mo makan disini tapi gak jadi akhirnya pindah makan di Tawan TA. Abis makan langsung pulang teler langsung bobo.

Tgl 3 Feb

Pulang ke palembang beli oleh oleh Dunkin Donuts buat karyawan gua.
Lumayan la refreshing di Jakarta. Sampe skg gua masi keinget suasana kota Jakarta, gua jadi kepengen nyari kerja lagi di Jakarta. Fiuh...

Tidak ada komentar: