Sabtu, 14 Februari 2009

Hope everything will be fine Yul..

Kemaren lusa tuyul sms gua dia blg dia lagi stress soalnya bokapnya masuk rumah sakit dari tanggal 3 - 10feb kemaren. Begitu gua baca sms itu gua langsung telp dia, gua tanya tentang keadaan bokap dia. Bokapnya masuk ke RS Royal Taruma disebelah CL, dokter diagnosa kalo bokapnya itu kena kanker usus stadium 3. Tuyul bilang karena bokapnya perutnya gede trus akhirnya gak napsu makan akhirnya masuk ke RS n bokapnya jg yang pilih tuh RS padahal tuh RS kan baru jadi masi belum tau bagus ato gak n ternyata tuh RS emang jelek banget soalnya pas masuk ke UGD aja dokter langsung bilang bokap dia ada jantung musti pake alat pemacu ato apalah gitu kalo gak bisa lewat eh ternyata sama semua pasien dia jg ngomong kayak gitu. Matre nih RS...

Sekarang bokap dia uda dibawa ke penang, tuyul n encinya jg uda nyusul kesono. Kemaren sebelum dia berangkat ke penang dia sempet pamitan sama gua n kabar terakhir tentang bokapnya yang gua tau di dalam otaknya ada darah beku yang kalo dioperasi bahaya n gak dioperasi jg bahaya. Gua worried banget sama keadaan bokapnya semoga semuanya ok ok aja deh. Dari semalem sampe hari ini gua terus kontek si yuli via sms tapi dia gak bales gua makin worried sama dia.

Tuyul semoga bokap u cepet sembuh ya...

Tidak ada komentar: