Sabtu, 12 April 2008

Location Asia Tour 2008

Ini gambar kaos Asia Tour 2008 yang kemaren uda dijual dijepang. Seperti taon kemaren ayu cuma datengin HK, Shanghai, Taipei, padahal gua n anak2 ayufreak pada ngarepin ayu bisa dateng ke singapore. Masi berharap kalo ada tambahan lagi untuk singapore soalnya di website ayu sendiri blom ada jadwal officialnya tapi kemungkinan di singapore sangat kecil.

Lemes deh gua padahal gua uda semangat2 sampe nabung segala buat ngumpulin duit nonton konser ayu di s'pore. Tapi tekad gua buat nonton konser ayu uda bulet jadi kemungkin gua mau hajar aja nonton di HK. Ada beberapa anak ayufreak yang minat jg pegi ke HK tapi banyakan yang gua gak kenal punya trus gua juga males ke HK karena pas bulan oktober gitu HK uda mulai memasuki musim dingin brrrr.. baju2 yang dijual baju musim dingin jadi kagak bisa shopping deh trus kemaren nyokap cerita katanya orang2 HK pada kagak ada sopan santunnya semua alias ngenges.

Menurut cerita nyokap sih kalo nanya jalan sama orang di hk kemungkinan bisa gak diladenin, kalo kita belanja kayak di kaki lima ato di mal kita dianggap kayak orang yang gak punya duit, baru mau nawar dikit aja dia uda langsung simpen barangnya, kalo gak mau beli barangnya mending gak usa megang2 daripada nanti dipaksa beli. Duh denger cerita dari nyokap kayaknya orang2 hk pada gak friendly semua jadi gua agak males untuk kesono lagian gua jg gak gitu ngerti bahasa cantonese. Cuma tau "ngoi oi lei" artinya aku cinta kamu hehehe...

Kalo ke shanghai jg males apalagi sendirian kagak bareng2 sama anak2 ayufreak. Kalo ada anak2 ayufreak kan bisa segilaan ngejer2 ayu sampe ke bandara, ke hotel trus pas nonton konsernya bisa jerit2 hehehe... Duh jadi bingung mau pegi ato gak ke hk trus hopeng gua mau tunangan lagi di manado bulan september. Kalo gua gak jadi nonton konser ayu gua mau pegi ke manado ato bali buat vacation tapi ya gua lebih milih nonton konser ayu daripada ke manado hehe.. Mudah2an ayu jadi konser di s'pore deh.

Tidak ada komentar: