Minggu, 20 April 2008

Pas hari jumat lagi cek2 email eh ada masuk email dari pim subjectnya perbedaan teman dan teman baik gua pikir isi emailnya cuma tulisan2 perbedaan teman dan teman baik gitu aja gak taunya dia jg ada tulis message buat gua. Dia nanya tentang keadaan gua trus gua langsung bales email ke dia, abis itu gak beberapa lama dia sms gua trus akhirnya kita teleponan deh.

Kita ngobrol2 soal angel yang mau tunangan di manado, ternyata pim jg rencananya gak mau dateng ke manado berarti gua positif gak dateng ke manado soalnya gua jg males kesono. Trus pim jg cerita2 kalo beberapa minggu yang lalu dia ada pegi ke vietnam sama bangkok sama anak2 kantornya. Pim bilang kalo vietnam daerahnya parah banget masi mending bangkok. Gua sendiri jg pernah liat di tv kondisi kota vietnam memang parah banget sih masi mending indo malah. Mata uangnya aja masi tinggian indo. 1,7 dong = 1 rupiah. Dia jg ada beliin oleh2 patung buat gua hehe.. lumayan dapet oleh2 jg dari dia thx girl..

Akhir2 ini gara2 xl n m3 lagi perang pulsa yang paling murah dampaknya susah banget nelpon pake xl n m3. Sebel banget deh padahal uda jam 11 mau nelpon ke xl susah trus uda gitu pake m3 jg susah. Kalo lagi telponan sesama xl sering mati sendiri lagi mending kalo telponannya uda lama orang baru ngomong sekitar 7 menit gitu eh mati langsung deh ilang mood untuk ngobrol abis itu signalnya amit2 deh jelek banget asal si penelepon itu bergerak dikit langsung deh signal jadi putus2 gitu. Besok kayaknya mau beli kartu esia aja deh gua biar bisa ngobrol sama koko angkat gua dengan bebas tanpa putus2..

Hari ini gak telponan sama dia, tadi siang sih dia ada sms nanya lagi ngapain tapi gua gak bales soalnya lagi sibuk jaga toko. Dia sih taunya gua pergi malem ini jadi dia gak telponin gua, emang sih gua bilang sama dia kalo gua hari ini mau pegi tapi gak jadi pegi gara2 engko gua pake mobil buat nonton off road n jalan2 sama anaknya jadi acara jalan2 gua ketunda deh padahal uda pengen banget jalan2 ke mall secara belakangan ini mumet banget pikiran pengen jalan2 refreshing uda mulai ngerasa boring disini. Fiuhh... Bsk mau bangun pagi2 lagi mau buka toko karena bonyok lagi ke linggau acara kondangan sepupu gua.


Tidak ada komentar: