Rabu, 02 April 2008

Shocking News

Kemaren tiba2 si nenek murni telpon gua kirain ada lowongan kerjaan eh gak taunya dia mau ngasi tau berita yang mengejutkan. Hopeng gua si angel mau tunangan tgl 28 Sept 2008 ini trus meritnya nanti taon depan. Pertama gua denger berita ini sih gua nyantai aja secara kemaren kan April Mop gitu lho jadi gua pikir pasti dia org nepu, lagian berita ini bukan gua denger dari mulut angel sendiri. Gak taunya sore2 si angel sms gua ngabarin bahwa berita ini bener, shock gua dengernya. Rasanya aneh aja ngedengerin sohib sendiri uda mau tunangan n merit padahal rasanya baru kemaren kita masi segila2-an bercanda, clubbing bareng, ngegosipin cowok, maen kayak anak kecil eh skg uda mau merit nantinya punya anak n bla bla bla...

Actually gua iren supin sih gak gitu demen sama cowoknya angel ini lantaran cowoknya angel ini bad temperamen kayak dinamit ato bom waktu, salah sedikit langsung meledak. Untuk masalah yang sekecil debu aja dia bisa ngomel2 gak jelas n bikin orang bete. Gua n supin juga uda kasi nasehat ke angel tp karena angel uda telanjur sayang tai kucing pun rasa coklat jadi uda gak bisa lepas, yang penting kita sebagai sahabatnya uda memberikan advice tapi kalo dia gak nurut ya apa boleh dibaut...

Si nenek sih ngajakin ke manado tapi gua masi blom tau mau iktan apa gak soalnya perjalanan dari jakarta manado lama 3 jam. Uda gitu gak ada pesawat air asia lagi adanya batavia dll gua rada2 ngeri. Gua jg rada gak enak sama bonyok soalnya bulan oktobernya kalo jadi mau nonton konser ayu yang di singapore , masak bulan sept gua ke manado trus bulan bsknya okt gua ke spore bisa di tiau chok sama bonyok. Hmm.. liat ntar aja deh kalo si iren n supin ke manado jg gua baru ikutan ngumpul. Kalo si supin gak pegi ke manado gua jg gak pegi soalnya dia merit kan di jkt jg jadi nanti pas di jkt gua baru pegi.

Belakangan ini sibuk bener gua biasala akhir bulan sama awal bulan pasti sibuk bukan maen, mana skg ponakan gua lagi sakit lagi trus maknya lagi pulang ke bangka ceng beng jadi gua harus bantu2 jaga sampe2 si nenek sama angel sms gua blom sempet bales jadi gak enak sama dia orang.


Tidak ada komentar: