Jumat, 18 April 2008

Syndrome Merit

Semalem hopeng gua pengen curhat ke gua ya berhubung telponan pake xl murah jadi ya gua telp dia. Ternyata hopeng gua yang satu ini lagi kena syndrome merit, dia kepengen banget merit tapi satu masalahnya dia blom menemukan pria yang tepat untuk diajak merit. N gua rasa cowok dia yang skg ini juga memang blom tepat untuk diajak merit karena perbedaan umur yang jauh trus uda gitu alasan dia mau cepet2 merit karena takut nanti dia keburu tua sebelum anaknya mateng. Memang sih kalo dipikir2 ini alasan ada benarnya jg tapi kalo kita gak siap mental untuk merit n punya anak kan buntut2nya akibatnya nyusahin anak jg.

Dia sempet nanya ke gua kok gua nyantai amat gak ada pikiran untuk cepet2 merit. Gua bilang kalo gua blom siap mental untuk membina rumah tangga n lagian masi ada hal2 yang harus diurus beside merit. Rasa untuk merit sih memang ada apalagi ngeliat orang2 sekitar gua yang uda pada merit dan lagi faktor umur juga tapi yah menurut gua harus dipikir mateng2 juga la. Latar belakang keluarga gua sendiri hampir broken home, untung aja thien masi sayang sama gua jadi gua diberkatin.

Jadi gua bilang ke hopeng gua kalo perbedaan umur bukan suatu masalah but maybe it's easy for me to say because i'm not in her condition tapi kalo gua pribadi sih gua lebih suka cowok yang umur lebih tua dari gua buat ngebimbing gua. Sekarang sih gua lagi deket sama cowok yang umurnya lebih tua dari gua, kita beda 5 tahun. Sejauh ini sih hubungan kita cuma koko adek hihihi..

Sebenarnya antara cewek dan cowok gak mungkin la bisa terjalin hubungan koko adek angkat kalo gak ada perasaan cinta. it's sound bullshit to me. Tanpa perasaan cinta dan sayang mana mungkin sih 2 orang manusia yang lawan jenis dan gak sedarah daging bisa nganggap koko dede, palingan juga itu trik2 para cewek ato cowok untuk mengenal lebih jauh pasangan semacam trik2 pdkt gitu la. Yah kalo dia sih anggap gua sebagai dede tapi gua sih terserah aja mau dianggap dede ato temen seterah dia aja.

PS: Yul enjoy aja ur life jangan berpikir terlalu jauh. Semua pasti ada jalannya girl. Hope the best for you...

Tidak ada komentar: